Follow Me

Booking Hotel Disini

Hack Anti Exe

Diposkan oleh Touya Blog on

Maros-  Ngeblog lagi, mumpung ada kesempatan dan gak tau mau kerja apa, main PB bosan, yang saya mau ngobrokan di sini tentang Hack Anti Exe, soalnya ada teman Sucipto namanya tapi Bukan orang Jawa lo, hahahaa dia bertanya bertanya, tentang cara menjalankan program exe yang di salah satu warnet langgananannya, soalnya Operator warnetnya iseng juga main pasang software Anti Exe.
sedikit trick ini mungkin bisa membantu, dengan melakuan Bypass pada Software itu,
 tanpa harus mendalami ilmu tinggi dan tanpa perlu puasa anda juga bisa melakukannya, neh caranya :

yang perlu di siapkan Hanya Kopi Hangat, Rokok, dan Komputer.
Masuk ke Regedi, kalau gak tau caranya gini :
klick Start > Run > ketik "regedit" (tanpa tanda kutip) > [enter]

SelanjutnyaHack Anti Exe

Diposkan oleh Touya Blog on Senin, 19 Juli 2010

Puluhan Website Israel di Deface Hari ini

Diposkan oleh Touya Blog on

Maros-  Pukul 03:28 pagi Waktu Warkop... Mata Udah Ngantuk Berat, mau beranjak tidur, lelah abis coding ulang Tool Perl pemberian Vires yang Hilang gara2 lappy di Install ulang (lupa Backup), eh... YM Baru Mau di Offline, eh, ada PM masuk, read.... oh... si Vires negur saya melalui YM, basa basi nanya kabar aja gmana, tidak lama kemudian dia bocorkan sedikit info kalau Israel sebentar lagi di Hajar... wow.... mengejutkan, mata yang tadinya sudah ngantuk ternyata masih ngantuk juga.
SelanjutnyaPuluhan Website Israel di Deface Hari ini

Diposkan oleh Touya Blog on Minggu, 04 Juli 2010