Twitter

TBD MALAYSIA Menghina INDONESIA

Diposting oleh Touya Blog on

Maros setelah saya beberapa hari bergabung dalam sebuah forum dunia Maya di Malaysia yang menamakan Forum Komunitas TBD SECURITY (Malaysia), tidak jarang saya melihat di bicarakan tentang penghhinaan bagi warga indonesia, entahh maksud mereka apa, dia selalu mengatakan Indonesia bodoh dalam Sejarah, tidak paham sejarah Dll.
pada hari kedua saya bergabung, tiba-tiba ada yang menyapa saya di salah satu YM saya yang Lain (maaf YM ini untuk Malaysia) memang ID YM saya ini sengaja saya Posting di TBD SECURITY untuk bisa mengajak mereka Berdialog, dan akhirnya saya berdialog dengan seorang anak TBD juga yang saya bisa melihat Postingan di TBD juga menghina-hina Indonesia, tappi saat dia Berdialog, dia mengatakan kalau dia tidak suka Bergaduh (Aneh), dia mengirimkan sebuah Link di dari Youtube yang berisikan tentang gagalnya "GANYANG MALAYSIA" di masa lampau. saat saya mengalihkan ke pembicaraan Batik, Reog Ponorogo, dia memberikan kembali Link dari Youtube, yang videonya tentang tari Reog Ponorogo yg di Tuliskan dengan nama Barongan.


dia mengatakan, Indonesia Itu Bodoh dalam Sejarah, dia tidak tau tentang sejarah di malaysia, dia mengatakan lagi, kalau warga indonesia di masa lampau membawa budayanya masuk ke Malaysia (Apakah Budaya yang di Masukkan ke Sebuah Negara adalah milik Negara itu ???) yang bener aja bung.. ha..ha..ha...
walaupun saat itu saya agak emosi, tetapi saya tetap berusaha stay cool beginilah hasil Chat saya dengan dia :





"
crazy I: tidak tanya
Boges Bego: itu bukti
crazy I: kalau begitu..panggil semua orang2 kamu di malaysia
crazy I: balik ke kampung halaman mereka
Boges Bego: anda ini Mengancam Kami ???
crazy I: bukan
Boges Bego: Jika Warga Kami Bekerja di sana Dengan Legal, tentera Anda Boleh Masuk ke INDONESIA tanpa IZIN ???
crazy I: orang2 anda datang dan pulang membawa uwang..tentera kami membawa apa
Boges Bego: membawa senjata
crazy I: orang2 anda membawa balik uwang..dan digunakan untuk membeli senjata kepada negaranya
Boges Bego: Jika Warga Kami Bekerja di sana Dengan Legal, tentera Anda Boleh Masuk ke INDONESIA tanpa IZIN ???
crazy I: lepas itu mengutuk macam2
Boges Bego: Saya KECEWA DENGAN KATA-KATA ANDA
Boges Bego: kalau begitu..panggil semua orang2 kamu di malaysia
Boges Bego: cyber war tentu kembali terjadi
crazy I: oo bergaduh di cyber??
Boges Bego: Saya KECEWA DENGAN KATA-KATA ANDA
Boges Bego: kalau begitu..panggil semua orang2 kamu di malaysia
crazy I: oh tidak!! takutnya
Boges Bego: apakah itu kata2 orang yang ingin baik ?
crazy I: kamu yang menyebabkan begitu
crazy I: berkata2 malingsial
Boges Bego: saya hanya memperlihatkan Bukti Video
crazy I: itula ini la
Boges Bego: Anda Juga Memperlihatkan Bukti Video
crazy I: lala...
crazy I: oh ya??
Boges Bego: Video itu bukan saya Buat
Boges Bego: itu Real
crazy I: http://dontvisitindon2008.blogspot.com/

setelah pembicaraan sampai situ, terdiam, lalu saya melanjutkannya lagi :

Boges Bego: "APA ANDA TAHU KALAU ARSITEK DARI PETRONAS ITU DARI INDONESIA??"
crazy I: "APA ITU ARSITEK ???" (BEGO YAH.. ARSITEK AJA KAGA' TAU)
Boges Bego: ARSITEK ITU ADALAH YANG DESIGN
crazy I: OHH.. CUMA DESIGN ???
Boges Bego: WARGA ANDA HANYA BISA APA???
Boges Bego: BESOK DI LANJUTKAN
crazy I: TIDAK, PAGI INI JUGA DI SELESAIKAN
Boges Bego: SAYA MAU SAHUR
crazy I: LALA....
Boges Bego: HARGAI SAYA JIKA ANDA INGIN DI HARGAI...
crazy I: OK...
"

Saya Heran Dengan Chating saya, Kenapa Justru saat Saya Mempostkan Video Tentang Tentara Malaysia menerobos AMBALAT sampai Belasan Kali Dalam Sebulan, dia Malah Marah-marah...!!!
yang salah siapa? kenapa semuanya marah ??

Saya Heran, Kenapa Kita Saling Menyalahkan.

Mungkin GANYANG MALAYSIA Gagal Karena ini : http://www.youtube.com/watch?v=MdA8U3DIw6E&feature=related

Selain Itu, Saya Membaca Postingan dari TBD Security dari Malaysia, ID nya adalah anazhd

dia membuat lagu untuk INDONESIA :

Wahai kawanku dengarlah lagu
Lagu ini lagu nasihat
Badanku kurus tegap adalah sebab
Tiap hari ku pukul mat indo

indo sialan
Kebodohan
Mata duitan
Mata keranjang

Gara gara ku ikut indo
Duitku habis mana nak korek
Mana ku tahan ku kerja kontrak
Tiap hari ku minjam sepuluh ringgit

indo sialan
Kebodohan
Mata duitan
Mata keranjang

Kalau aku mati nanti
Lubang kubur ku siapa yang gali
Tanami aku di pohon ganja
Batu nisan ku bertulis "i f*** indo"

indo sialan
Kebodohan
Mata duitan
Mata keranjang


By Presiden




Diposting oleh Touya Blog on Sabtu, 19 September 2009

{ 4 komentar... read them below or add one }

goqilokhy mengatakan...

gk tau mi juja ap mo zy koment
neh mo sj yg pnting ad okay mament
huahahhahahaaa........!!

alpicola mengatakan...

tbd mati sekarang kena crack..... hahhahhaaaaa

solopunya mengatakan...

hidup indo

aRiEzTa Jasakom mengatakan...

ANJING YA MALAYSIA!!! BABHI DIA!! GA TAU MALU, MASA MARAH2 ARSITEK GA TAU (BEGHO)
GANYANG MALING SIALAN! HIDUP INDONESIA!!!!