Twitter

Cincin Pasangan dan Liontin Murah

Diposting oleh Touya Blog on

Maros- Mata mulai ngantuk neh, tapi ingat sesuatu, Sebuah Liontin yang di dambakan oleh seseorang yang dekat dengan saya (Bukan Pacar, soalnya Belum ada yang pantas untuk jadi pacar saya) hehehheeee..... Lebay..
Sudah beberapa hari ini saya melanglang buana mencari Liontin Sapi, karena wanita itu sangat senang yang berbau sapi. atas inisiatif saya sendiri maka saya mencoba mencarikan sebuah liontin bergambar sapi untuk jadi hadiah ulang tahunnya.
hari ini saya singgah di sebuah blog http://rofiqsilver.multiply.com dan juga memiliki website di sini : http://rofiqsilver.indonetwork.co.id saya melihat kalau harga barangnya cukup murah ketimbang penjual accesories Online yang lain tapi sayang, saya tidak melihat adanya stock seperti yang saya inginkan tapi saya mencoba menanyakan kepada pemiliknya melalui Contact YM kepada Mas Rofiq.
setelah saya tanya bagaimana kalau saya memesan Liontin sambil memberikan Sample yang gambarnya sapi ternyata dia bilang bisa buat, ini merupakan kabar gembira buat saya.

pengen jingkrak-jingkrak membaca typing dari mas Rofiq, kemudian pembicaraan di langsungkan melalui Harga barang yang saya pesan.
wah, dia menyebutkan sebuah patokan harga yang sangat murah bagi saya itupun masih bisa nego, luar biasa bagi saya, di tambah lagi ada teman tiba-tiba yang mau pesan juga cincin pasangan di situ, kemudian saya tanyakan lagi kalau saya mau pesan 2 item yang berbeda, buset lagi, harganya murah banget kalau di bandingkan dengan model yang kami pesan setelah nego beberapa menit, akhirnya kami Deal di harga yang kami berdua sepakati. saya tanya lama pembuatannya dia cuma bilang kalau 4 hari, keren kan ?
belum lagi, liontin itu di lapisi Emas Putih.
Cincin Pasangan di situ sangat menarik bagi saya, dan teman cukup bingung mau memilih yang mana
 terus terang saya juga bingung mau pilih yang mana, soalnya semuanya bagus-bagus dan di jamin tidak menyesal belanja di situ, bagi pembaca yang ingin membelikan cincin pasangannya ataupun liontin, mampir ke sini dulu liat barangnya di sini gak nyesel bro.
kalau mau pesan, bisa langsung ke Toko Online nya disini atau mau langsung contact melalui Facebook bisa langsung ke sini oke, makasih atas kunjungan teman-teman di blog ini... Wassalam.



Note :
buat anda yang senang belanja di dunia maya, harap hati-hati, karena ada juga penipu di dunia maya yangmengatas namakan dirinya sebagai penjual barang atau jasa...
tapi kalau ada yang mau main-main, embat aja websitenya... hehehee....

Diposting oleh Touya Blog on Rabu, 20 Januari 2010

{ 2 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

pErmisi....
saYa juGa mO caRi lIontIn bErbeNtuk saPi unTuk Dietha, teMan facebook saYa... kaLo gHa kebEratan, saYa mo juGa doNg peSen lionTinnya...

nB ; seMoga waNita yanG dimaKsud ga saMa deNgan waNita aNda..hehehe...
tHanX!!!

Touya Blog mengatakan...

Wah,,, Kalau Mau Pesan, bisa Pesan ke Alamat yang saya Postingkan di atas Bro, soalnya bukan saya yang punya usaha itu...!!!

Semoga saja org nya tidak sama... Hehheheee.... Amin.