Twitter

Puluhan Website Israel di Deface Hari ini

Diposting oleh Touya Blog on

Maros-  Pukul 03:28 pagi Waktu Warkop... Mata Udah Ngantuk Berat, mau beranjak tidur, lelah abis coding ulang Tool Perl pemberian Vires yang Hilang gara2 lappy di Install ulang (lupa Backup), eh... YM Baru Mau di Offline, eh, ada PM masuk, read.... oh... si Vires negur saya melalui YM, basa basi nanya kabar aja gmana, tidak lama kemudian dia bocorkan sedikit info kalau Israel sebentar lagi di Hajar... wow.... mengejutkan, mata yang tadinya sudah ngantuk ternyata masih ngantuk juga.

berhubung Blog saya ini tidak begitu rajin di Update, makanya saya tulis di sini, serangan malam ini mirip serangan Yadoy (SID) yg pernah menyerang 116 website malaysia tahun lalu.
tapi malam ini giliran si Vires Netheroes menghajar Puluhan website Israel, mungkin karena Kasihan kepada Warga Palestine, atau mungkin karena Bencinya Vires dengan Yahudi, saya tidak tau apa motif dari serangan ini sebenarnya saya merasa sangat senang jika hal ini di lakukan.

ini sedikit potongan Chat saya dengan Vires :

vires cakepz: sek ya bro
vires cakepz: sibuk bro, sorry
touya sudiro: gak juga bro
touya sudiro: mau di bantuin apa?
vires cakepz: gpp
vires cakepz:
vires cakepz: aman
vires cakepz: mau deface .il
vires cakepz: dpt banyak
vires cakepz:
touya sudiro: wew
touya sudiro: hajar bro
vires cakepz: bntr
vires cakepz: lg siapin deface an
touya sudiro: hahaaa
touya sudiro: asik


setelah menunggu beberapa saat, akhirnya report hasil deface masuk ke YM 1 persatu...
ini Gambar yang di sisipkan pada halaman Deface.


nah, ini list dari Serangan Pagi Buta ini :

adminz.biz
alex-frenkel.com
alex-frenkel.net
amir2000.com
anyweb.co.il
aprilflowersltd.com
aprilflowersltd.com.tar.gz
apteka.co.il
arsenal.co.il
artbeyondgallery.com
avarmedia.net
besoclub.co.il
bet.co.il
carsfromcanada.com
centurion.org.il
doorsdesign.co.il
dutycom.co.il
eumakri.com
extradition.co.il
ginotpeer.co.il.disabled
hdd.co.il
homat-esh.co.il
iled.co.il
ita.co.il
iv-tone.com
jim-hokkins.com
kavkaz.co.il
kursim.info
lana-band.co.il
max-drive.com.ua
montecristo.co.il
napahut.com
netanya-city.com
ofekor.com
ogintz-law.com
pcparts.co.il
photo-video.co.il
powerwashcom.com
provend.co.il
rubinceramics.com
rus.co.il
star-phone.co.il
star.co.il
store1.co.il
svideo.co.il
telemoda.co.il
tisan4sale.co.il
topmarket.ca
topmarket.co.il
vision-nb.co.il
vladimir-fridman.co.il
vnp.co.il
xcub.net


totalnya mungkin 53(maklum, menghitung dalam keadaan ngantuk)

ini potongan Chat saya Lagi :

touya sudiro: Bro, Request ane cuma Apus DB nya aja
vires cakepz: ok
 

hehheeeee....
 

Thank's To Vires, Fitry, Crew, Member Netheroes And You

Diposting oleh Touya Blog on Minggu, 04 Juli 2010

{ 2 komentar... read them below or add one }

cyber newbie mengatakan...

wah ane dukung gerakan seperti itu ,... saya juga benci yahudi om....

oh iya om presiden link nya udah aku pasnag di :http://www.halimcyber.com/relation-link/

Silahkan kalau nama di relation linknya tidak berkenaan dengan om presiden ya ....

Anonim mengatakan...

www.dafabait.com