Twitter

Hubungan Manusia dan Angka

Diposting oleh Touya Blog on

Maros- Seperti Judul  Hubungan Manusia dan Angkadi sini saya mau publish sesuatu yang ada di benak dan menurutku belum cukup banyak orang yang tau tentyang ini, kenapa judulnya Hubungan Manusia dan Angka apa memang ada hubungannya??? tidak ada 1 jika tidak ada 2 dan tidak ada Satu (1) jika tidak ada NOL (0) nah kita tahu kalau penemu angka 0 adalah seorang ilmuan Islam dan juga seorang ahli matematika bernama Muhammad bin Musa Al Khawarizmi. Karya-karyanya dalam bidang matematika dimaktub dalam Kitabul Jama wat Tafriq dan Hisab al-Jabar wal Muqabla. Inilah yang menjadi rujukan para ilmuwan Eropa termasuk Leonardo Fibonacce serta Jacob Florence.
yang mau saya bahas di sini adalah angka 1-9 kenapa 10 tidak?? karena 10 adalah penggabungan angka 1 dan 0 karena 0 ber arti Kosong. jadi NOL juga tidak di masukkan.
nah, hubungannya dengan manusia itu apa? dalam Islam di ketahui kalau semua manusia di ciptakan dengan berpasang-pasangan di dunia ini, adapun yang mendapatkan pasangannya di Surga nanti (bagi yang percaya Surga) kalau saya percaya.
langsung saja saya menuju point penting dari pembahasan ini, hubungan angka dan manusia adalah, setiap manusia memiliki pasangan, begitupun dengan angka, saya yakin, yang membuat ejaan setiap angka adalah orang yang mengerti tentang simbolis dan pemaknaan.
coba perhatikan di bawah ini =

Satu = 1
Dua = 2
Tiga = 3
Empat = 4
Lima = 5
Enam = 6
Tujuh = 7
Delapan = 8
Sembilan = 9

di atas bukan untuk belajar menghitung dan membaca yah, tapi perhatikan awalan yang saya tandahi warna Merah dan Biru 1 dan 9 sama-sama memiliki awalan S, 2 dan 8 sama-sama memiliki awalan D, 3 dan 7 sama-sama berawalan T, 4 dan 6 sama-sama berawalan E, dan kenapa 5 yang berawalan L tidak ada pasangannya??? karena :
5 = Lima = L = La Ilaha Illallah


kesimpulannya, setiap angka punya pasangan kecuali 1 dan ada 1 yang tidak memiliki pasangan (bukan manusia) yaitu 5 yang berarti La Ilaha Illallah...!!!

Ngerti kan maksud ku??? heheehee

Silahkan Tinggalkan Pesan

Diposting oleh Touya Blog on Jumat, 23 September 2011

{ 0 komentar... read them below or add one }