Twitter

Download Skripsi, Thesis, gratis

Diposting oleh Touya Blog on

Maros - mungkin tulisan kali ini juga berguna untuk teman-teman yang lagi butuh referensi Thesis maupun Skripsi banyak website yang menyediakan Link Download, dan semuanya berbayar, tapi kali ini saya bagiskan gratis, dan ada ratusan file, silahkan saja anda pilih sesuai keinginan anda... kenapa saya bagikan gratis? yah, karena saya tau keadaan para mahasiswa, tidak semua tidak bernasib baik dalam bidang ekonomi (contohnya saya), lagian yang saya berikan ini bukan dari saya juga tapi hasil dari cungkil sana sini di google trus nyari-nyari kumpulan file nya, dan sebuah kejutan muncul.
tapi kalau ada yang mau beri Donasi buat saya, juga tidak apa2-apa, hehehheeee...
saya minta maaf kepada pemilik website ini karena saya bagikan link yang tidak di lindungi permision dari foldernya, mungkin ada yang akan bilang kalau saya melakukan hal yang salah, tapi menurutku ini tidak semuanya salah, malah berguna bagi mereka yang membutuhkannya... hehehheeee...
sebenarnya web ini memang menyediakan artikel-artikel, saya cuma memberikan halaman yang ringan (bagi koneksi nya yang lambat) trus bisa lebih effisien dalam mencari artikelnya, dan tidak ribet kok...

na daripada panjang lebar, saya berikan saja link nya, anda cari sendiri kategory mana yang anda inginkan. liat nya di SINI

Silahkan Tinggalkan Pesan


Regard's Presiden

Diposting oleh Touya Blog on Rabu, 29 Februari 2012

{ 0 komentar... read them below or add one }