Twitter

Melindungi File Pada Flashdisk/Drive, Just Safety File

Diposting oleh Touya Blog on

Maros-Sesuai Judul saya Hari ini mengenai "Melindungi File Pada Flashdisk/Drive, Just Safety File" Maksud saya Adalah Mengamankan File dari Serangan Virus pada Flashdisk ataupun Drive anda, sebenarnya teknik ini sungguh sangat sederhana dan semua orang bisa lakukan, menurut saya, anti virus paling hebat sampai saat ini adalah manusia/penggunanya, walaupun terkadang ada yang tidak bisa mengatasi virus yang menyerangnya, pernah saya baca sebuat artikel yang mengatakan, kalau sang ahli virus dan anti virus komputer mengatakan kalau Membeli Anti Virus yang seharga ribuan dollar sampai Ratusan Ribu Rupiah itu sama saja membuang-buang uang, kenapa? karena tidak ada satupun anti virus yang bisa berjalan 100%, nah di sini Saya akan memberikan trick paling sederhana tanpa harus utak atik registery atau apapun itu...
to the point


kita Tau Kalau AUTOPLAY itu Bisa membantu Virus Menyebar dari Flasdisk ke Kompi, sebenarNya itu juga Penting untuk di disable.
Karena saya tidak mau keluar pada judul saya, maka postingan ini di khususkan untuk melakukan perlindungan File pada Flashdisk dari serangan Virus seperti Virus Sality, WORD, atau apa saja yang bisa merusak File anda, tapi saya di sini tidak bilang kalau Flashdisk anda aman dari hinggapan Virus seperti conficker yang membuat RECYCLER, BOOT.EXE, tetapi yang saya bahas adalah untuk melindungi file.
Loginya sangatlah simple dan sangat bisa di lakukan oleh siapa saja, nah Pertama-tanya yang harus anda perlukan untuk menjalankan trick ini adalah membeli Flashdisk bagi yang belum punya,,, he,,he,,he,,,
BEgini, setahu saya, Virus itu hanya bisa membaca nama File dan Folder, dan tidak dapat membaca Character, di sinilah logika untuk mengatasi serangan itu.
begini caranya, Pertama Buat Sebuah Folder yang di Khususkan data-data penting dan rename menjadi seperti ini :
Silahkan Copy Character yang saya berikan ini untuk anda pastekan menjadi nama Folder anda.
ini : δTOUYAδ ataupun ini : Δ touya ™ Δ di situ saya sisipkan Character pada Sebuah Folder.

saya tidak menyaranKan untuk anda gunakan Character pada nama Drive anda atau FD anda agar semuanya aman, karena saya pribadi belum bisa menjamin.

Penting :
Untuk Membuka File yang ada di dalam Folder Lock Tersebut, harus di Copy dulu keluar dari Folder Lock tersebut, agar filenya bisa di buka, jika anda langsung double klick di dlam folder tersebut, terkadang tidak dapat di buka, karena komputer anda tidak mengerti bahasa Folder anda... Just Info,,,


Selamat Mencoba


Maju Terus Anti Virus Indonesia ANSAV, PCMAV, SMADAV.

Free Signature Generator

Free Signature Generator

Diposting oleh Touya Blog on Selasa, 23 Juni 2009

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

keren om 100% berjalah sempurna... nice post