Twitter

Download E-Magazine Gosh

Diposting oleh Touya Blog on

Maros- huft... setelah beberapa bulan bergabung di Komunitas GOSH eittt... Bukan Hantu Loh... tapi itu singkatan dari (Generation Of Street Hackerz) dan akhirnya para adminnya ingin membuat E-Book alias E-Magzine dari Gosh dan meminta tulisan dari member yang ingin menyumbangkan tutorialnya, jadi saya juga mau mencoba menyumbang sebuah tulisan yang sangat cupu, karena saya tidak berpengalaman, makanya saya mengambil dari tulisan dari Blog saya ini lagipula itu tulisan saya juga, hehehehheeeee......

nah, saat saya lagi chat ama teman di Fb ehh.. ada pesan masuk, saya coba check, dan ternyata alamat e-magz dari gosh udah di publish. kira-kira tanggal 1 Februari 2010. senang rasanya, tanpa permisi ama teman, saya langsung download aja tuh e-magz.

kalau mau download silahkan klick di sini

selamat membaca, dan terus belajar untuk bisa saling berbagi...!!!









Tinggalkan Pesan

Diposting oleh Touya Blog on Minggu, 07 Februari 2010

{ 0 komentar... read them below or add one }