Twitter

E-Magz Nether0es-Hero1ne#2 Release

Diposting oleh Touya Blog on

Maros- wah, setelah menunggu sekian lama akhirnya E-Magazine (Hero1ne)#2 dari netheroes community ini akhirnya release juga, terobatilah rasa penasaran ini, kemarin subuh mas V1res Contact saya kalau udah di release,, bagi saya ini merupakan kabar yang menggembirakan sekali, akhirnya kita bisa belajar bersama lagi...!!! walapun di E-Magazine #1 Artikel saya belum ada, akhirnya di #2 ini di hadirkan, salah satunya Menangkal Serangan Netcut Tanpa Software (tangan kosong) dan saya memberikan solusi menahan serangan bagi yang menggunakan OS Windows atau Linux (biar gak ada yang di anak tiri kan) dan agar anda bisa juga melindungi diri kalian dari orang iseng di Warkop atau di Cafe.
saya menulis ini bukan berarti saya hebat atau jago, tapi saya menulis ini hanya ingin berbagi walapun yang saya bagikan sangatlah kecil manfaatnya bagi anda... hehehehee..... (Masalahnya Penulis adalah Lamer Sejati dan sama sekali tidak hebat.

Kenapa saya mengangkat Artikel itu, karena banyak orang-orang di sekitar tempat saya yang Isenga Banget dan senang liat orang lain jengkel gara-gara connection terputus, padahal dia sendiri hanya bisa menggunakan software orang lain, tanpa mengetahui methode penyerangan yang di gunakan Netcut, semua software itu ada cara manualnya, karena tidak mungkin software itu bisa di buat kalau cara manual tidak ada, jika mengerti cara penyerangan, maka anda pasti bisa mengetahui cara melindungi diri dari Attacker. sekaligus membantu software antinetcut (kadang-kadang gak bisa melindungi kita), inilah tujuan saya menulis artikel ini.

selain tutorial White yang saya berikan, di Vol 2 itu juga ada tulisan saya yang berbau Black tapi sebelumnya saya mau minta maaf kepada pengusaha yang mencari uang dengan membangung Hotspot Area demi untuk menghidupi keluarganya, dan tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada pencari nafkah via hotspot, maka saya membuat tutorial yang berjudul Menjebol Hotspot dengan menggunakan Aircrack-ng tidak lain hanya sekedar berbagi Ilmu kepada yang belum mengetahuinya.
saran saya untuk melindungi diri anda, sebaiknya melakukan Enkripsi password untuk menghambat Attacker, dan jangan lupa menggunakan Software dengan Tool-tool Protection, misal Snort, My Wifi Zone, Zone Alarm dll (gunakan server), dan juga melakukan Double Protection, seperti Password WAP dan Register MAC Address, tapi itu semua hanya untuk menghambat, pasti ada celah yang bisa di susupi, dan jangan ragu untuk melakukan protection, karena kemungkinan besar banyak attacker tidak begitu menguasai jaringan, dan hanya mengandalkan atas apa yang telah dia baca dan mencoba mempraktekkan. (tapi tidak semua loh, banyak juga yang sangat paham menyerang dan mencari celah)


wah, ngantuk neh, tidur dolo yah... seharian abis jadi tukang Ledeng dan service mesik ketik, (LOL) maklum pengangguran, satu-satunya jalan untuk bisa terus merokok... hahahahaaaa.....

ehh, ada yang lupa...
nih Link Download nya di Sini

klo ntu gak bisa MirrorNya di Sini

yuk kita sama-sama belajar di forum ini : www.netheroes.org

.:Salam:.

Harap Tinggalkan Pesan

Diposting oleh Touya Blog on Minggu, 21 Februari 2010

{ 0 komentar... read them below or add one }