Twitter

Download Video Ariel dan Luna Maya + Cut Tari

Diposting oleh Touya Blog on

Maros- Wah, Akhir-akhir ini, Cerita yang sering di dengar cuma satu, yaitu Video Mesum Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari (Maybe masih ada yang lain). di sekolah, Warkop, Tempat Nongkrong anak mudah, pos Ronda, Dalam Bus, di Angkot, semuanya pada membicarakan tentang Video Mesum yang Marak Beredar, memang tidak Mudah untuk di Hapus peredarannya, karena sudah terlanjur tersebar, para masyarakat pun bisa main Copy Paste Saja,, makanya kalau buat Video Atau apa itu harus di daftar Hak Cipta dulu, agar bisa di tekan pembajakannya... hahahhaaaa.... Kidding.

sebenarnya, kalau mau cari di internet itu tidak sulit kok untuk bisa dapatkan Video Mereka, selama anda mau berusaha.
anda jangan berpikir kalau anda bisa mendownloadnya di sini, bukannya pelit kawan, tapi tidak enak sama teman-teman artis lainnya, nanti dia bilang kalau saya mendukung peredaran video tersebut, atau mungkin saya di tuduh cemburu dengan mereka.. tidak lah yauuu... (Sok Artis)

sebenarnya, Video ini sudah saya miliki beberapa hari lalu, setelah download di internet, kalau tidak dapat, silahkan datang di rumah saya, ambil Video saya, saya beri deh dengan ikhlas, lagian saya tidak begitu senang dengan video seperti ini (udah tobat dikit).

saya beri Clue Download Video Cut Tari dan Ariel itu ada di Servernya 4shared, rapidshare, dan hampir di semua file hosting gratis bro, cari saja.

Diposting oleh Touya Blog on Kamis, 10 Juni 2010

{ 0 komentar... read them below or add one }