Twitter

Online Via Calculator (Windows)

Diposting oleh Touya Blog on

Maros- Wah,,, sebenarnya Bingung Juga Mau Postingkan apa, tapi Sudah Lama Juga Tidak Pernah Upload Tips Trick Buat Teman-teman,,,, nah, beberapa menit yang lalu otak saya tiba-tiba encer dikit, dan punya ide untuk memberitahu kawan kalau sebenarnya Windows itu memiliki banyak Rahasia Di Dalamnya.. (Rahasia?)
ini Bukan Tentang Novel Da Vinci Code, tapi ini mengenai system yang ternyata memiliki Kelmahan dan kelebihan,,, Percaya tidak kalau Anda bisa Online tanpa Perlu Browser apapun??? hanya membutuhkan Koneksi Internet saja.
pasti sampai sini, anda belum percaya, tapi kalau di baca sampai selesai, bakalan tau deh. nah, daripada banyak bacot dan banyak mengetik (malas ngetik) mending To The Point.


maaf kalau menurut sebagian orang mengatakan ini trick jadul atau apalah, yang jelas artikel ini saya buat untuk "yang belum tau" maka dari itu saya sampaikan, heheheheeee....
waduh, masih banyak bacot neh, langsung ahhh...
pertama silahkan anda buka Calculator di Windows bisa melalui "RUN" ketikkann "Calc" <<< Tanpa Tanda Kutip, trus ENTER

maka Calculator PC anda terbuka, selanjutnya klick pada menu bar, menu Help, dan silahkan Jump To Page, dengan Persyaratan menggunakan "http://" pada awal alamat yang ingin di Kunjung, misal http://netheroes.org... kalau ente masih bingung, yah, silahkan Download saja File Saya, soalnya saya lagi OL pake Linux, jadi tidak bisa jelaskan secara Rinci... hehehheee.. maklum, masih jauh dari newbie.
download Here
Password : touya01
Regard's.

Diposting oleh Touya Blog on Senin, 17 Januari 2011

{ 2 komentar... read them below or add one }

Kerry B. Collison mengatakan...

Kenapa ini dirim hampir sepuluh kali?
Tuan Muda Azwar Son posted in Makassar Mikrotik Center.

Touya Blog mengatakan...

Kirim apanya sampai 10 kali???