Twitter

Crack Smadav Pro Tanpa Donasi

Diposting oleh Touya Blog on

Maros - hari Kamis, mumpung gak ada kerjaan, jadi sempatkan diri update blog dulu, sesuai dengan judul, kemarin abis temukan Anti Virus Smadav (kampungan gw) sebelumnya saya minta maaf kepada pemilik Anti Virus ini (SMADAV CREW) karena telah lancang menyebarkan hasil Crack Pro Smadav, tapi ini adalah bentuk dedikasi saya untuk User PC di Indonesia, walaupun bentuk dedikasi kita berbeda, tapi inilah yang bisa saya lakukan... jadi maaf yeee...
saya baca sana sini, ada tulisan Pro, jadi gimana klo Smadav itu bisa di jadikan Pro tanpa harus ada Donasi??? boro-boro punya rekening di bank  tabungan aja gak ada, huahahhahahaaa...
nah, lanjut cerita, tiap hari Alis makin mengerut krn berfikir, mata lebih sering melotot Lappy daripada lototin cewek... hahahahaa... nah, kali ini saya mau share atas apa yang saya temukan untuk kalian semua, di sini saya akan Share KEY SMADAV PRO, tapi sebelumnya, anda yang telah di kena BLACKLIST dari Database Smadav, bisa langsung di hilangkan 1 cara

jika anda menggunakan Smadav 8.3 masuk ke TAB SETTING Pada kotak NAMA diisi : anti-pembajakan Pada kotak KEY : dikosongkan dan tekan Register.
nah, selanjutnya jika anda menggunakan SMADAV 8.4 Pada kotak NAMA diisi : anti-bajakan Pada kotak KEY : dikosongkan... dan di bawah ini hasil Cracking nya :

nah ini daftar KEY nya dari saya

NAMA : presidenganteng
KEY : 775277903545
NAMA :  presidencute
KEY : 771277040476
NAMA : touyakeren
KEY :  779977006090
NAMA : presidentouya
KEY : 771277883430

Tinggalkan Pesan

Diposting oleh Touya Blog on Kamis, 24 Maret 2011

{ 8 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

k' tuw untuk smua jenis smadav ya,,,!!!!

Amir Al-maruzy mengatakan...

saya sudah pasang juga linknya bro, mohon di cek..

Touya Blog mengatakan...

iya, ini untuk semua Versi Smadav Mas...

kanda Amir@ okeh, thank's..

Anonim mengatakan...

pake ollydbg diablo ya mas...???

iwankipo mengatakan...

wah mantap omonk2 d maros mna nieee...apa dekat dri maccopa,heheee

Touya Blog mengatakan...

heheheee... iya, di maros, dekat maccopa.. hehehehe

Anonim mengatakan...

misi gan mau nannya,, ta settingnya itu dimana ya?

Touya Blog mengatakan...

coba liat TAB nya... ada kok di situ tulisan setting... hehheheee