Twitter

Membasmi Virus Sality

Diposting oleh Touya Blog on

Maros -  Tidak jarang ada yang bertanya bagaimana menghadapi Virus Sality, dan bagaimana cara mudahnya menghadapinya. cara menghadapi dan membasmi virus ini termasuk susah-susah gampang. kemarin Telepon berdering dari teman, katanya serverWarnetnya terkena virus, file .exe tidak bisa terbuka, sayapun berangkat ke TKP, dan mencoba memeriksa Komputernya, dan uniknya, tidak ada 1 Anti Virus pun yang mendiami PC tersebut, sebagai langkah pertama, saya mencoba melakukan analisa manual terhadap komputer tersebut, dan hasilnya, semua file .exe pada program files jadi corrupt atau rusak, menurut saya, virus yang nge-trand merusal file .exe sekarang ini adalah SALITY setelah analisa saya merasa cukup, tanpa buang waktu saya mengeluarkan file ampuh untuk membasmi Sality tanpa ampun.

Virus ini mempunyai kemampuan menginfect file .exe dengan cepat. sebenarnya Laptop saya pun pernah terkena 1 Hardisk, pengen nangis rasanya, Software buatanku di hajar abis, tapi sudah tentu ada perusak, ada pula cara memperbaikinya... sempat googling tool untuk memperbaiki file .exe, tapi tidak dapat, jadi saya mencoba mencari tool lain, yang berfungsi sama, menggunakan Anti Virus untuk melakukan Desinfect menurutku terlalu lama untuk 1 Hardisk, jadi cari cara simple aja bin ajaib.
dan ternyata tool ini sangat membantu untuk menghadapi Infect dari Virus tersebut, bisa download di sini

Silahkan Tinggalkan Pesan

Diposting oleh Touya Blog on Jumat, 01 Juli 2011

{ 2 komentar... read them below or add one }

adham mengatakan...

mantapp artikellnyaaa/......

Touya Blog mengatakan...

Makasih Bro.. Hehehheeee...