Twitter

Lumpuhkan Serangan Virus

Diposting oleh Touya Blog on

Jakarta - seperti biasa saya bukan seorang ahli di bidang komputer, bahkan masih jauh dari semi ahli, bisa di katakan masih jauh dari lamer, tapi sebenarnya pembaca adalah yang terbaik menurut saya, karena kemauannya dalam belajar yang membuat saya kagum pada pembaca. tidak sedikit yang bertanya tentang bagaimana cara membuat Virus, dan ada pula bertanya cara menghindari Virus itu bagaimana?, untuk jawaban membuat virus, saya angkat tangan, karena saya bukan Virus maker, saya cuma seorang blogger (maklum, ilmu programming saya masih sangat rendah).
beberapa waktu lalu, teman bernama Vires, pernah membuat Aplikasii Virus maker, dan hasilnya luar biasa, tinggal klick-klick dan build beresss... jadi lah Virus kita, tanpa harus coding script yang ribet bin panjang, tapi yang lebih saya kagumi adalah, walaupun hanya virus biasa, tapi tidak banyak anti virus yang sanggup detect virus tersebut sebagai virus, menurut saya tricknya adalah melakukan ecryption pada syntax dalam virus itu, jadi Anti Virus tidak mampu melakukan read pada Virus tersebut, jadi File Virus tersebut  tidak akan di detect oleh anti virus.

Setelah teman saya itu selesai membuatnya, sayapun di suruh untuk melakukan uji coba, ku pikir hanyalah uji coba, jadi dengan santai saya menguji nya, dan terkagum, setelah melakukan uji coba  sayapun di minta untuk membuat penangkalnya, seperti Anti Virus, menurut saya, itu adalah tantangan yang berat, untuk membuat Anti Virus dan tentu saya menyerah angkat tangan, karena ilmu saya dalam pemrograman masih jauh dari kulitnya. angkat tangan bukan berarti mundur, tapi mencoba melakukan perlawanan, walaupun itu kecil, dan beberapa hari mempelajari effect dari virus tersebut sayapun mencoba melakukan perlawanan dengan cara yang berbeda, bahkan Master Vires pun tidak menyangka apa yang saya buat untuk melakukan perlawan, yaitu sebuah aplikasi Repair PC, yang ku beri Nama Neutralizing PC, di sini saya hanya melakukan repair/perbaikan atas apa yang telah di rusak oleh Virus tersebut, ya, menurut saya, jika tidak sanggup  melakukan perlindungan, buat saja pengobatannya, File ini bukan sebuah aplikasi besar seperti Tune up, Advance System Care, dll, yang memiliki fungsi yang cukup besar juga. Aplikasi kecil ini Cuma di khususkan untuk Virus biasa, yaitu Virus yang melakukan Blokir beberapa Fungsi Windows, File ini hanya melakukan perbaikan tanpa Effect samping…
Cara penggunaan file ini (Neutralizing_PC.exe) sangat simple, hanya Double Klick dan beres, tidak perlu install (portable), tidak perlu klick ini dan itu, dan tidak ada tampilan sama sekali, hanya double klik dan selesai, menurut saya, aplikasi seperti ini jauh lebih efisien bagi orang awam maupun orang yang expert/ahli dalam komputer. Tapi ingat, tool ini bagai Pisau Bermata Dua, tergantung bagaimana anda menggunakan tool ini dengan bijak.

mohon maaf, mungkin File ini di anggap sebagai Trojan Horse, karena Tool ini melakukan modifikasi pada registery yang telah di rusak oleh virus...
kemungkinan Neutralizing PC ini tidak mampu melakukan perbaikan secara menyeluruh pada PC anda.

Download Tool ini di SINI
Password : presidentouya

Regard's
Presiden

Harap Tinggalkan Pesan

Diposting oleh Touya Blog on Jumat, 17 Juni 2011

{ 2 komentar... read them below or add one }

eReM mengatakan...

bagus tutonya bang.. tapi, dalam keadaan PC terinveksi virus, tidak semua tool yang meng-rebuild registry yg rusak bisa di pakai, ..ini tergantung oleh virus apa yang mengotak - atiknya... simpelnya.. bila virus yang bekerja di sistem adalah virus yang bikin semua tool dengan extension .exe mati atau tidak bisa melakukan execute... berakibat sama saja.. artinya perbaikan registry tidak akan bisa dilakukan (pengalaman pribadi). kecuali bila tool ini portable...

point ke dua, pada OS windows, sebenarnya bermain dengan coding sederhana via VBS ataupun batch... akan lebih mudah mengirim OS itu ke blackhole... dan sedikit kemungkinan untuk di halangi sama si anti virusnya... hehehe.. so lets programming!!!

Touya Blog mengatakan...

Makasih atas Masukannya,
saya akan mencoba menjawab pertanyaan saudara RESKI MUALIM (ecky)
point 1 =
di atas telah saya katakan, tinggal Double Klick dan Beres, jadi tool yang saya buat ini adalah portable. (tidak ada Instalasi ataupun Konfirmasi langkah2nya).
ada baiknya di coba dulu.
Virus kebanyakan melakukan Modification pada userinit agar dirinya bisa berjalan dengan sendirinya setiap kali PC tersebut startup, dan tool ini juga melakukan protection pada directory itu.

Point 2 =
sedikit kemungkinan di halangi, tapi masih bisa di halangi, coba saja membuat virus sederhana dari VBS, dengan perintah seperti yang cukup berbahaya, ini cukup bisa di read oleh Anti Virus.
cara pembuatan virus bisa berbagai macam cara, VBS, Batch, C, VB, dll.
jangankan offline, online pun bisa di detect oleh AV (jika internet protection Active) jika halam yang di buka itu adalah phpshell (ex: c99), Virus, Antivirus, dan Software biasa itu adalah sama2 Aplikasi, bedanya hanya cara bekerjanya yang mungkin ada yang mengganggu kinerja PC adapun tidak.

dikit, Aplikasi ini sebuah aplikasi kecil, yang masih jauh dari sempurna, jadi mohon maaf jika tidak begitu memuaskan para pembaca.