Twitter

Mengenal Komunitas Blogger Maros KBM

Diposting oleh Touya Blog on

Deklarasi Komunitas Blogger Maros
Awal muncul dan berdirinya Komunitas Blogger Maros Versi saya itu panjang, pertama kali ku buat Group di Facebook bernama Komunitas Blogger Maros, yang kebetulan saya juga pengurusnya, setelah beberapa bulan berjalan, sempat kak ilham halimsyah ku ajak untuk bergabung,sekaligus dia meminta untuk menjadi pengurus, karena makin tidak ku perhatikannya group tersebut dan tidak banyak pengurusnya, maka ku ajak Ansari untuk ikut menjadi pengurus, dengan adanya group itu, menjadi inspirasi untuk memelihara group ini, awalnya masih dunia maya, entah dengan alasan apa, kanda Ansari membuat Group baru dengan Nama yang sama dan mengajak teman-teman yang lain untuk bergabung, karena group lama tidak di perhatikan, sekarang group pertama menghilang entah kemana.. hehehehe.
setelah beberapa lama berjalan, dan makin banyaknya member yang aktif, seperti kata teman-teman di forum, "yang menghidupkan sebuah organisasi/group adalah member, bukan admin dan Author nya" maka, semakin melihat perkembangan yang dipikirkan sudah layak untuk di bangun menjadi sebuah komunitas yang lebih serius, maka, dilakukanlah deklarasi atau peresmian Komunitas Blogger Maros di Cafe Buana Maros yang di hadiri lebih dari 5 Orang anggota KBM (Komunitas Blogger Maros) antara lain, Ansari,Ilham Halimsyah,Topan, Tenri Ewa, Gunandar Azikin dan saya sendiri...
kami menganggap, jika sebuah Deklarasi lebih dari 5 orang, maka itu dikatakan SAH.. hahahaaaa
berdirinya Komunitas Blogger Maros adalah 24//04/2011 pukul 15:36 di Cafe Buana Maros.
dengan sebuah harapan besar dari Komunitas ini untuk men-duniakan Kota Maros, sekaligus bisa ber mitra dengan Pemerintah Daerah dalam membangun dan memperkenalkan Budaya dan Pariwisata Kota Maros kepada Dunia Maya.
setelah deklarasi maka di bentuklah sebuah kegiatan-kegiatan kecil seperti pelatihan blogger untuk anak SMA yang di adakan di Cafe 26 Maccopa.
jadi ketika saya di tanya, bagaimana anda mengenal Komunitas Blogger Maros pertama kali? saya mau jawab apa yah? saya sudah mengenal di kepalaku jauh sebelum KBM berdiri.
dengan bergabungnya dengan Komunitas Blogger Maros, selain banyak teman-teman blogger, ilmu blogging pun semakin banyak yang bisa di dapat utamanya pada saat Kopdar bersama teman-teman di Warkop Dg.Tene.
harapan saya sendiri untuk Komunitas Blogger Maros untuk 1 tahun kemudian adalah makin di kenalnya KBM di seluruh di indonesia maupun Dunia, tentu di kenalnya dengan nilai Plus yaitu di kenal dengan kemampuannya member KBM dalam dunia blogger.

"lebih baik di kenal dengan kemampuan, daripada di kenal dengan kebodohan"


Silahkan Tinggalkan Pesan

Diposting oleh Touya Blog on Minggu, 29 April 2012

{ 0 komentar... read them below or add one }