Twitter

Download Aplikasi Android Kinoni Barcode Pro free gratis

Diposting oleh Touya Blog on

Maros - kemarin saya dapat email dari salah satu pengunjung blog saya yang bernama firman, katanya request salah satu aplikasi android yang dia cari, bagi teman pengunjung blog saya bisa juga request aplikasi di blog ini, mengarah pada postingan saya sebelumnya tentang kumpulan download aplikasi android gratis  yang sebelumnya saya posting pada artikel saya sebelumnya disini
dan dari kutipan emailnya, seperti ini :

pada judul "Download Aplikasi Android Pro Gratis (apk)"

Teman saya mo download aplikasi KINONI BARCODE READER versi Pronya ada nga?
Mohon Bantuan'nya

by : firman_a*****a_04@yahoo.co.id 


untuk download  Kinoni Barcode Reader Pro bisa download disini

 Terima Kasih
Silahkan Tinggalkan Pesan

Diposting oleh Touya Blog on Kamis, 06 September 2012

{ 3 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

Trimakasi byk bantuan'x, karna aplikasi ini sngat dibuthkan buat pemblajaran..
thankz

Anonim mengatakan...

slm buat nack ana DPKD MAROS..



Touya Blog mengatakan...

Trimakasi byk bantuan'x, karna aplikasi ini sngat dibuthkan buat pemblajaran..
thankz


Hehehheee.... Oke Om.. sama2...

slm buat nack ana DPKD MAROS..
Nanti saya Sampaikan Kalau saya Ketemu.... hehhehehe