Twitter

Download Source Code Gratis

Diposting oleh Touya Blog on

Maros -  Kumpulan Source Code, yah, seperti judulnya Kumpulan Source Code. kemarin saya lagi jalan-jalan di google untuk mencari kumpulan source code vb sebagai media untuk belajar saya di dunia programing, maklum, newbie masih perlu banyak belajar, menurut saya ilmu programing itu sangat perlu bagi pecinta IT selain bisa berkreasi melatih juga logika kita dengan menciptakan aplikasi kecil maupun besar, dan tidak menutup kemungkinan anda bisa menjadi seorang programer handal, sekeder info loh, kalau menjadi seorang programmer itu harganya mahal, heheheheeee... bagi anda yang ingin belajar, untuk bisa minimal sedikit di dunia programing bisa dengan mengumpulkan source code vb ataupun source code apa saja yang anda inginkan untuk di pelajari ataupun bisa di kembangkan sesuai kreatif anda sendiri. saya disini pribadi mencari source code vb .
sebenarnya ada banyak bahasa program yang bisa di pelajari, bisa memulai dari source code Vb atau Visual Basic, C++, Delphi, Java, php, asp, Assembler, dll. tidak perlu di sebut satu persatu, cape tau gak.. hahahhahaaa...

eh, lanjut saja, kemarin saya googling tempat mencari kumpulan source code, dan terakhir ketemu dengan dompala  disana di sediakan cukup banyak source code untuk kita bisa pelajari di rumah, dompala salah satu website / blog yang sengaja di buat oleh salah satu anak Indonesia juga, di peruntukkan bagi teman-teman yang ingin belajar, buktinya di sana juga menyediakan request source code juga, sampai source code anti virus yang pernah di postingkan.
saya tertarik dengan dompala karena selain page nya ringan, di sana juga memiliki banyak source code yang bisa di download sepuasnya.
jika anda tertarik, langsung saja kesini

Silahkan Tinggalkan Pesan

Diposting oleh Touya Blog on Jumat, 14 September 2012

{ 0 komentar... read them below or add one }