Twitter

Kekerasan Mahasiswa di Makassar

Diposting oleh Touya Blog on

Lagi-lagi, Mahasiswa Makassar membuat ulah dengan tawuran sesama mahasiswa yang mengakibatkan beberapa mahasiswa terluka. Dalam tawuran tersebut, para mahasiswa melakukan hal yang sangat nekat dan tanpa memperdulikan keselamatan mereka, manusia terdidik ini melakukan tawuran dengan cara berhadap-hadapan dengan jarak yang sangat dekat, sehingga korban tidak dapat ter elakkan dan membuat beberapa mahasiswa di larikan ke rumah sakit. dalam tawuran ini para mahasiswa tidak tanggung-tanggung menggunakan senjata tajam seperti Badik Parang, busur panah dan juga menggunakan senjata Api seperti Pistol Rakitan dan Papporo (senjata khas Palopo) sehingga menewaskan seorang mahasiswa, tiga orang lainnya luka parah.


Mau liat videonya, silahkan liat di sini


peristiwa tawuran yang terjadi ke sekian kalinya pada Mahasiswa Makassar ini di picu karena masalah sepele pada mahasiswa yang berada dalam satu naungan pendidikan yaitu UMI makassar dan tawuran di lakukan oleh dua kubu di dalamnya yaitu Mahasiswa Fakultas Teknik dan Mapala UMI (Mahasiswa Pencinta Alam).
pada tragedi berdarah ini, korban dari mahasiswa berjatuhan dan di bawah ke rumah sakit Ibnu Sina, yang terletak beberapa ratus meter dari tempat kejadian tawuran.

Diposting oleh Touya Blog on Senin, 10 November 2008

{ 0 komentar... read them below or add one }