Twitter

Presiden Amerika ke 44

Diposting oleh Touya Blog on

Barack Obama, siapa yang tidak Kenal dengan Nama Ini?? Pasti tidak punya Media Informasi di DaerahNya (terpencil), Untuk Pertama Kali, AMERIKA di Kejutkan dengan Presiden Kulit Hitam Pertama, Benua yang MenyerikatKan diri ini baru saja melakukan pemilihan Presiden yang Ke 44 (klo gak salah), walaupun pernah ada yang mencalonkan diri sebagai calon Presiden yang berkulit Hitam (lupa namanya), tapi gagal dalam pemilihan presiden tersebut, dia menghadiri pidato singkat dari Obama setelah di nobatkan sebagai presiden kemarin, dia tampak sangat terharu dan air matanya tampak tak terbendung melihat obama naik sebagai Presiden.
Pria yang pernah tinggal di Indonesia ini berjanji untuk menarik mundur pasukan Amerika yang menyerang negara Irak, karena Perang bukan jalan keluar yang baik menurut Presiden ke 44 ini.

karena Pria Kelahiran HAWAI dengan visi dan misi yang indah ini, sanggup menghipnotis jutaan warga Amerika yang tidak sedikit sangat mencintai perdamaian,
terlihat di media Visual dan Media Surat kabar, hampir seluruh Dunia merayakan kemenangan Presiden baru Amerika yang berkulit hitam ini.

Barack Obama, Ayah Kandungnya berkulit Hitam dan ber Agama Islam yang berasal di KENYA dan bercerai dan kembali ke KENYA, ayah Kandung Obama Meninggal tahun 1982, dia juga pernah tinggal di indonesia mengikuti Ibunya, dan Ibunya Menikah dengan Pria Indonesia Lolo Soetoro namanya, barack Obama memiliki nama indonesia Barry soetoro, dan dari Ayah Tiri-nya, dia mempunyai adik bernama Maya Soetoro.
Ketika Obama berusia 10 tahun, ia kembali ke Hawai dan diasuh kakek neneknya Madelyn Dunham dan kemudian ibunya untuk pendidikan yang lebih baik.
kemudian Ia masuk kelas 5 di Punahou dimana ia lulus dengan sangat memuaskan pada 1979. Meniti karier melalui Partai Demokrat dan ia adalah seorang senator Partai Demokrat dari Irinoa keturunan Afrika pertama.
Saat kampanye untuk menjadi presiden, Obama menawarkan penyelesaian krisis yang populer antara lain pekerjaan untuk warga Amerika dan penurunan pajak penghasilan untuk pemerataan
dan akhirnya dia jadi Kandidat Partai Demokrat dan berhasil mengalahkan Hillary Clinton, pada relly panjang konvensi Partai Demokrat. dan akhirnya dia yang jadi Presiden Amerika saat ini.

Diposting oleh Touya Blog on Kamis, 06 November 2008

{ 0 komentar... read them below or add one }