Twitter

Cara Menginstal Slackware dan Mengamankan

Diposting oleh Touya Blog on

Maros -  Artikel Hari ini, sengaja saya beri judul Cara Menginstal Slackware dan Mengamankan itu karena kemarin abis santai santai di warkop, di samping saya ada bacot nya luar biasa tentang linux, mengatakan klo dia udah banyak install linux, kayaknya dia bersama dengan para junio junior kampusnya, orang itu kurang saya kenal, jadi saya santai saja menikmati kopi dan bermain facebook dan buat artikel yang judulnya Masalah Pada Cisco Router tidak menyimak semua sih, tapi terdengar sangat jelas obrolan dia dan teman temannya, kalau dia itu ahli Linux, menguasai OS Linux dari Dasar sampai Expert, tapi saya santai sajalah karena saya merasa itu tidak begitu penting, walaupun dia Expert, itu karena dia sekolah di Kampus terkenal dan  punya pergaulan yang cukup bagus, lagian saya juga tidak ada urusan dengan dia, lah tiba tiba teman saya berdiri menuju ke kakak jago linux tadi, menyodorkan laptopnya, minta di installkan Linux Slackware, saya sempat kaget, soalnya yang saya tau kalau teman saya itu bisa install Slackware, kenapa juga minta di install kan, akhirnya saya tangkap maksudnya, dia mau liat bukti dari percakapannya yang besar itu, alangkah lucu dan kasiannya saya melihat wajah si Jago linux bersuara besar dan angkuh itu senyum cengengesan dan terlihat kebingungan, terus menjawab kalau tidak bisa iNstall Slackware -_- saya sempat tertawa tapi hanya menghadap laptop kesayanganku. lanjut saja buat artikel untuk sahabat Presiden Blog yang setia dengan tips trik dan semua artikel saya. mumpung saya masih ber prinsip berbagi ilmu bukanlah sebuah kriminal.


oke, daripada kita ngegosip yah, mending kita serius saja dengan artile ini.. hahahhaaa
Artikel ini menjelaskan dua kelompok script: yang pertama digunakan untuk menginstal dan menghapus paket program, dan yang kedua digunakan untuk mengamankan sistem dari kemungkinan serangan. Keduanya didesain untuk Slackware Linux. Tool-tool untuk menginstal dan menghapus paket tidak terlalu rumit seperti program dari paket SlackPkg atau Packware, namun tool-tool tersebut memberikan anda kendali penuh atas sistem anda. Hal yang sama juga berlaku pada script untuk mengamankan sistem. Mereka hanya menjalankan operasi-operasi dasar. Kedua set tool-tool tersebut dikumpulkan dalam slack*more.
Download Tulisan Lengkap Cara Menginstal Slackware dan Mengamankan disini


Silahkan Tinggalkan Pesan

Diposting oleh Touya Blog on Minggu, 18 November 2012

{ 0 komentar... read them below or add one }